Powered By Blogger

Senin, 30 Juli 2012

 

Selamat Datang di Toko Online kami…


Disinilah tempatnya, Saranghp.com, kami menyediakan berbagai macam tipe handphone dari berbagai merek dan aksesoris yang berkualitas dengan harga yang menarik. Anda bisa melihat terlebih dahulu spesifikasi handphone yang akan Anda beli. Selain itu juga, Anda tidak usah menyita waktu lebih lama lagi untuk mencari toko handphone, kini Anda tinggal memesan di Saranghp.com, barang pesanan Anda segera dikirim. Dijamin Anda puas dengan layanan kami.




klik PRODUCTS yang anda cari















Untuk menghindari modus penipuan yang sedang marak dalam belanja online, pastikan Anda berhati-hati dan tidak tertipu oleh pihak-pihak tertentu yang menggunakan nama Saranghp.com (seperti : murahabizzzz.webs.com) atau pastikan Anda tidak BERTRANSAKSI dengan nomor telephone dan nomor rekening yang berbeda dengan milik Saranghp.com.


 

  

Kantor Pemasaran & Call Center Saranghp.com


  • Office Address:
    Plaza Medan Fair L.2 Jl.  Gatot Subroto No.30 Medan Indonesia


  • Hotline:
    087840888971


  • S M S:
    087840888971

Jam Kerja Call Center

Medan


  • Senin - Jumat:
    Jam 08.00 - 20.30 WIB


  • Sabtu:
    Jam 08.00 - 20.00 WIB


  • Minggu/Hari Raya:
    Libur




ALAMAT:
BBACCC Medan
Rasak Mas, Jl. Rasak No.2  Medan



Pertanyaan Tentang ProdukProduk Yang Saya Beli Di Saranghp.com Rusak, Saya Bisa Perbaiki Di Mana?Setiap produk (handphone) yang anda beli di sarangho.com bergaransi 2 Tahun untuk perbaikan & penggantian spare part.
  • Untuk handphone Nokia anda bisa membawa produk tersebut ke Nokia Sales & Care Center (NSCC) atau ke Nokia Care Center (NCC) yang terdapat di kota anda.
  • Untuk handphone Sony Ericsson silahkan anda datang ke Sony Ericsson Shop (SES) atau ke Sony Ericsson Exclusive Shop (SEES) terdekat.
  • Untuk handphone Blackberry perbaikan produk tersebut, bisa mendatangi Gerai Operator/Provider yang anda gunakan atau datang ke TRIO di Plaza FX Sudirman, karena Trio adalah Collecting Point resmi untuk produk Blackberry.
Jangan lupa untuk membawa serta Kartu Garansi & Bukti Pembelian (Invoice) pada saat ingin memperbaiki handphone anda di Service Center Resmi atau Oke Shop tersebut.

pakah saranghp.com Menjual Barang Yang Sudah Rekondisi?Tidak! saranghp.com sebagai salah satu Toko Ponsel terbesar di Indonesia dan dengan beberapa brand besar yang dijual, tidak akan berani ambil resiko untuk menjual handphone yang sudah di rekondisi.

Semua Produk yang di jual di saranghp.com  terjamin keasliannya dan 100% unit baru & bukan unit yang sudah direkondisi, serta bergaransi resmi.



Apakah Saranghp.com Menerima Tukar Tambah/Trade In?
Saat ini, Saranghp.com tidak menerima Tukar Tambah segala jenis/merek handphone.



Cara Transaksi / Belanja / Pemesanan :
1. Pilih produk-produk yang anda inginkan Catat Produk yang akan di beli.
2. Format pemesanan ketik. Nama#Alamat lengkap#No.id#Type Barang#Color.
Kirim VIA :
SMS : 087840888971

Tidak ada komentar:

Posting Komentar